PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Airlangga serta Bamsoet berikan pembekalan 400 kader Golkar untuk Pileg 2019

Airlangga serta Bamsoet berikan pembekalan 400 kader Golkar untuk Pileg 2019

Partai Golkar juga akan mengadakan acara pembekalan 400 kader Beringin yang disediakan untuk tarung Pileg 2019 di Bali, hari ini, Sabtu (5/5).

Acara ‘Orientasi Perananonaris Partai Golkar’ itu gagasannya juga akan di hadiri oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto serta Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Ketua Panitia ‘Orientasi Perananonaris Partai Golkar’, Putu Yuda Suparsana menyebutkan acara itu akan di hadiri oleh bekas Sekjen DPP Golkar yang saat ini Menteri Sosial, Idrus Marham. Bahkan juga,

politisi senior Golkar yang saat ini Menko Bagian Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, akan ada dalam acara yang di gelar di Hotel Vasini, Jalan WR Supratman Denpasar Timur ini.

Menurut Yuda, Airlangga Hartarto juga akan didampingi Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dengan kata lain Bamsoet, Wakil Ketua Bagian Pemenangan Pemilu Lokasi Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gede Sumarjaya Linggih dengan kata lain Demer,

Ketua Korbid Kepartaian DPP Golkar Ibnu Munsir, serta perananonaris DPP Golkar AA Bagus Adhi Mahendra Putra dengan kata lain Gus Adhi.

” Semuanya pengurus DPP Golkar yang ada juga akan memberi pembekalan pada beberapa kader Beringin, ” tutur Yuda, Sabtu (5/5).

Yuda memaparkan, Bamsoet gagasannya juga akan memberi materi Ke-Golkar-an, kebangsaan, gosip kebijakan kiat Partai Golkar, dalam acara penggemblengan 400 kader elite hari ini.

Sedang Ibnu Munsir juga akan memberi pembekalan mengenai konsolidasi kepartaian, pekerjaan pokok perananonaris, serta penegakan kode etik.

Baca juga :Gerindra minta KPK profesional usut rekaman disangka Rini serta Sofyan

” Sesaat Pak Luhut Panjaitan juga akan memberi materi masalah gosip pembangunan nasional, ” tutur politisi asal Desa Padangbai, Kecamatan Manggis,

Karangasem yang Wakil Ketua Bagian Kaderisasi serta Keanggotaan DPD I Golkar Bali ini.

Disamping itu, Sekretaris DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry menyebutkan 400 kader yang ikuti ‘Orientasi Perananonaris’ hari ini disediakan jadi caleg ke Pileg 2019 yang akan datang.

Sebelumnya pencalegan, mereka betul-betul juga akan ditempa serta mesti serius ikuti pembekalan. Mereka juga akan diabsensi manfaat merampungkan pembekalan hingga selesai.

” Jadi kami kerjakan Tujuan Perananonaris ini dengan melibatkan kader Golkar dari semua Bali. Ada 400 orang pesertanya, ” terang politisi Golkar asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng yang Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry mengatakan, Golkar berani ambillah langkah tegas dengan lakukan tes urine pada 400 kader elite yang juga akan ikuti Tujuan Perananonaris hari ini.

Test urine yang melibatkan Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Bali ini juga akan dikerjakan sebelumnya proses tujuan.

Menurut Sugawa Korry, ini yaitu langkah mencegah agar kader Golkar tidak main-main dengan narkoba. Tes urine ini berlaku untuk semua kader. ” Semuanya juga akan dites urine. Kami di deretan elite akan tes urine, tak ada pengecualian.

Ini prinsip kami dalam membuat kader yang bersih dari narkotika serta obat terlarang, ” tegas bekas Ketua DPD II Golkar Buleleng 2010-2016 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme