PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Apa Yang Dicari Oleh Para Lajang Ketika Memilih Jodoh

Apa Yang Dicari Oleh Para Lajang Ketika Memilih JodohApa Yang Dicari Oleh Para Lajang Ketika Memilih Jodoh

Potret Dunia – Apa Yang Dicari Oleh Para Lajang Ketika Memilih Jodoh – Ada terdapat banyak faktor yang di pertimbangkan saat seseorang memilih pasangan. entah karena kesamaan hobi atau pun kecocokan sifat. ya,

Ada terdapat banyak hal yang mempengaruhi nya. akan tetapi, berdasarkan survei terbaru dari sebuah aplikasi kencan bernama Plenty of Fish, hal terpenting yang di cari para lajang di saat memilih jodoh adalah percakapan bermakna.

Bagaimana pun juga, komunikasi adalah hal penting dari sebuah hubungan, bukankah begitu? media massa mungkin membuat kita percaya bahwa penampilan seksi atau pun otot yang kekar mendekatkan kita pada figur jodoh dambaan. kendati demikian, semua orang pasti lebih memilih seseorang yang mampu menghadirkan percakapan bermakna sebagai pasangan hidup.

BACA JUGA : Mencoba Khasiat Kacang Hijau Didalam Susu Kemasan

Survei yang melibatkan 2.000 para lajang tersebut menemukan, bahwa komunikasi yang baik di nilai lebih tinggi pengaruh nya, dari pada ketertarikan fisik. bahkan, 58 persen responden menyebutkan bahwa tata bahasa yang buruk sebagai penyebab kegagalan terbesar. unik nya, faktor ini justru di anggap penyebab kegagalan tertinggi, bahkan melampaui masalah seks yang buruk.

Ketika sampai pada tahap awal berkencan, percakapan jelas menjadi hal yang penting. sebesar 60 persen responden mengatakan, bahwa mereka mempercayai datang nya cinta hanya dalam sekali obrolan. apa lagi, sebesar 87 persen lain nya mengaku menemukan seseorang yang lebih menarik setelah percakapan yang menyenangkan. jika percakapan adalah hal penting, jelas topik yang kita pilih untuk di diskusikan juga sangat penting.

Menurut survei, ada terdapat sebesar 51 responden menganggap topik pembicaraan seperti Presiden Donald Trump adalah topik yang membosankan. sementara itu, sebesar 20 persen mengaku bosan berbicara tentang diet dan 18 persen lain nya merasa muak mendiskusikan tentang hal – hal yang bersifat perbandingan.

Seperti misal nya, membandingkan antara kelezatan roti bakar alpukat atau pun bakar mentega. dari survei juga menemukan, ideologi politik sangat penting selama awal percakapan. bukti nya, sebesar 59 persen responden menyatakan, bahwa mereka tidak akan memulai percakapan dengan pemilik profil yang mempromosikan ideologi politik berbeda dari nya. bagaimana dengan kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme