PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Bahan Rahasia Sukses Produk Skincare Korea

Beberapa Bahan Rahasia Sukses Produk Skincare KoreaBeberapa Bahan Rahasia Sukses Produk Skincare Korea

Potret Dunia – Beberapa Bahan Rahasia Sukses Produk Skincare Korea – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dunia seolah terobsesi dengan kecantikan khas perempuan Asia Timur, salah satu nya adalah Korea. produk – produk perawatan kulit ( skin care ) asal Korea pun kian laris di pasaran global. Charlotte Cho, seorang pakar estetika tersertifikasi dan co – founder Soko Glam menjelaskan bahwa kesuksesan Korea di dalam membentuk filosofi cantik nya sendiri.

Jika sebelum nya obsesi kecantikan mengarah pada tren make up, produk – produk Korea mengedepankan perubahan alami dan juga fokus pada perawatan kulit. inovasi yang di lakukan Korea dalam bidang kecantikan pun bisa di bilang cukup progresif dengan cara menggunakan bahan – bahan dasar yang menunjang kesuksesan tersebut.

Cho kemudian melakukan riset mengenai bahan – bahan apa saja yang banyak di gunakan pada produk perawatan kulit Korea. di mulai dari jamur truffle, ginseng sampai dengan ekstrak pohon birch.

Berikut ini ada terdapat beberapa bahan yang biasa terkandung di dalam produk – produk tersebut :

BACA JUGA : Cara Membuat Anak Merasa Nyaman Tanpa Ada Kata-kata

• Truffle
Jamur truffle memiliki kandunga enzim yang di sebut Superoxide Dismutase (SOD), yang bisa membantu melepaskan radikal bebas, mencegah kerusakan kulit dan juga menjaga kulit agar tetap lembab. produk dengan kandungan truffle bisa membuat kulit menjadi lebih lembut, dan juga mengurangi garis – garis penuaan dan kerutan. contoh dari beberapa produk perawatan kulit yang memiliki kandungan truffle, misal nya dari label Skin food dan juga Neogen.

• Ginseng
Ginseng merupakan salah satu bahan yang paling populer yang di gunakan di dalam kosmetik tradisional korea ( Hanbang ). ginseng di kenal juga sebagai tanaman yang mampu untuk menambah energi. di dalam produk perawatan wajah, ginseng memiliki kandungan anti – oksidan yang tinggi, menstimulasi regenerasi sel dan juga menjadi pelembut kulit dan anti – aging. skin food, erborian, missha dan juga beberapa produk lain nya turut menyertakan bahan ginseng ke dalam produk nya.

• Yuza
Yuza merupakan buah citrus yang tumbuh di Asia Timur dan juga terlihat seperti miniatur grapefruit. di Korea Selatan, buah ini bisa di temukan di daerah tropis, Pulau Jeju. bahan purba kala ini juga di gunakan untuk pengobatan. akan tetapi, pada umum nya di gunakan saat mandi air hangat untuk memberikan efek menenangkan dan juga melembutkan kulit yang kering dan iritasi.

Yuza memiliki kandungan konsentrasi vitamin C yang tinggi dan juga menstimulasi produksi kolagen. sering kali di gunakan sebagai bahan produk anti – aging. contoh produk perawatan kulit yang memiliki kandungan dan menggunakan bahan Yuza ada pada label erborian dan juga skin food.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme