PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Seminggu

Beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam SemingguBeberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Seminggu

Potret Dunia – Beberapa Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Seminggu – Berbagai macam cara untuk bisa menurunkan berat badan dalam satu minggu secara alami, sangat mungkin untuk di lakukan. penurunan berat badan itu tergantung pada berapa banyak asupan kalori yang di konsumsi dan juga berapa banyak kalori yang di bakar. secara teoritis, seseorang bisa menurunkan berat badan sampai dengan 4,5 kg dalam satu minggu. akan tetapi, untuk ideal nya rata – rata penurunan berat badan adalah antara 0,5 sampai dengan satu kg per minggu.

Hal ini dapat membantu kamu untuk mencapai berat badan yang ideal secara sehat. akan lebih baik, penurunan berat badan di lakukan secara bertahap. diet yang di lakukan dalam waktu singkat, pada umum nya hanya akan menurunkan berat badan untuk sementara saja. di saat program diet telah berakhir, berat badan kamu bisa kembali bertambah lagi sehingga upaya untuk menurunkan berat badan selama ini menjadi tidak efektif.

Ada terdapat beberapa cara dalam menurunkan berat badan yang mungkin dapat kamu lakukan, antara lain :

BACA JUGA : Benarkah Dengan Bermain Musik Bisa Membuat Bahagia

• Mengurangi asupan kalori
Mengurangi asupan kalori atau pun porsi makan terbukti lebih efektif untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat. kebutuhan kalori pada setiap orang berbeda – beda, semua tergantung pada berbagai macam faktor seperti usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan dan juga aktivitas. untuk memaksimalkan efek diet yang kamu lakukan, akan lebih baik untuk mengurangi camilan dan juga bumbu – bumbu penyedap, serta perbanyak konsumsi sayur – sayuran.

• Perbanyak olahraga dan aktivitas fisik
Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dalam satu minggu adalah dengan cara memperbanyak olahraga dan juga aktivitas fisik, yang bisa untuk membakar kalori. semakin banyak kalori yang terbakar, berat badan pun akan semakin cepat berkurang. olahraga seperti mengangkat beban atau pun senam aerobik bisa kamu terapkan sehari – hari untuk meningkatkan massa otot dan juga metabolisme tubuh. aktivitas ini sekaligus mengurangi endapan karbohidrat dan juga cairan di dalam tubuh yang membuat berat badan kamu meningkat.

• Kurangi karbohidrat dan perbanyak protein
Menerapkan kebiasaan dalam mengurangi konsumsi karbohidrat atau pun diet karbo, sangat menyehatkan sekaligus terbukti lebih efektif untuk menurunkan berat badan. batasi konsumsi nasi, pasta dan juga makanan lain yang memiliki kandungan karbohidrat atau pun gula.
untuk sebagai ganti nya, kamu bisa memperbanyak konsumsi sayuran rendah karbohidrat, mengonsumsi telur, daging tanpa lemak, serta ikan. protein juga bisa membantu untuk meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme