PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Gerakan Senam Wajah Agar Kulit Awet Muda

Beberapa Gerakan Senam Wajah Agar Kulit Awet MudaBeberapa Gerakan Senam Wajah Agar Kulit Awet Muda

Potret Dunia – Beberapa Gerakan Senam Wajah Agar Kulit Awet Muda – Setelah anda telah mencapai usia 25 tahun, maka kulit anda juga akan mulai menurun elastisitas nya. kunci untuk bisa tetap terlihat awet muda adalah dengan cara melakukan olahraga wajah. jika wajah anda terlihat gemuk, dari olahraga berikut ini bisa membantu anda untuk menghilangkan lemak yang membandel yang ada di sekitar dagu, pipi dan seluruh bagian wajah. olahraga wajah ini tidak kalah penting nya dengan olahraga untuk bagian tubuh lain nya. manfaat nya untuk menghilangkan keriput dan juga melancarkan sirkulasi darah.

Berikut ini ada terdapat beberapa gerakan wajah yang sangat efektif untuk memperbaiki bentuk wajah dan juga menghilangkan lemak sehingga membuat anda terlihat lebih muda :

• Gerakan U-I
Gerakan yang paling mudah dimana anda hanya perlu melakukan gerakan hingga menghasilkan bunyi U-I, dengan gerakan wajah yang di lebihkan. menghasilkan suara U-I, bisa membantu anda untuk mencapai target otot di antara bibir atas dan juga hidung dan tentu nya bibir anda.

BACA JUGA : Hal Apa Yang Sebabkan Anak Jadi Gemuk dan Bagaimana Mencegahnya

• Mengangkat alis
Melatih otot dahi sangat penting untuk di lakukan dan juga sangat mudah melakukan ya. buatlah tanda V dengan jari anda, lalu letakkan kedua jari tersebut di ujung dan juga titik awal alis, lalu letakkan pada masing – masing alis. lalu, aplikasikan sedikit tekanan dan juga tarik kulit ke bawah dengan jari dan tarik lagi ke atas. ulangi gerakan ini 10 kali dan anda melakukan sebanyak 3 set. istirahat sebentar, lalu lanjutkan ke set berikut nya.

• Menarik wajah
Olahraga ini bekerja pada otot di sekitar bibir dan karena itu dapat mencegah nya kendor. melakukan gerakan ini bisa membuat senyum anda menjadi tambah menarik dan juga menunjukkan lebih lebar lagi gigi bagian atas ketika anda tersenyum. untuk melakukan nya, bukalah mulut anda dan juga kembangkan cuping hidung anda. tarik bibir bagian atas anda setinggi mungkin dan tahan selama 10 detik. biarkan mulut anda terbuka dan letakkan jari telunjuk anda pada tulang pipi dan juga tarik bibir atas ketika anda melakukan tekanan pada pipi dengan jari. tahan 10 detik dan ulangi ini sebanyak 10 kali.

• Olahraga senyum
Pada gerakan ini tidak hanya bisa membuat wajah anda menjadi lebih tirus, akan tetapi juga bisa membuat anda terlihat lebih cantik. berlatih tersenyum tidak hanya mempertegas senyum anda namun juga bisa membuat wajah anda semakin menarik. untuk melakukan olahraga ini, perlahan – lahan gerakkan mulut anda ke posisi senyum lebar. lebarkan senyum anda semaksimal mungkin yang nda bisa. ulangi ini sebanyak 10 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme