PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Hal Utama Yang Bedakan Orang Kaya dan Kelas Menengah

Beberapa Hal Utama Yang Bedakan Orang Kaya dan Kelas MenengahBeberapa Hal Utama Yang Bedakan Orang Kaya dan Kelas Menengah

Potret Dunia – Beberapa Hal Utama Yang Bedakan Orang Kaya dan Kelas Menengah – Dalam menjadi seorang jutawan biasa nya di mulai dengan pola pikir. akan tetapi, bagaimana cara untuk menindaklanjuti ide – ide yang di miliki yang juga sama penting nya. dengan kata lain, seseorang juga perlu melakukan tindakan nyata dan bukan hanya sekedar berangan – angan untuk menjadi seorang jutawan.

Di lansir dari laman CNBC, Keith Cameron Smith, seorang pakar keuangan dari Amerika Serikat, berbagi pengalaman ketika menghabiskan dua tahun bekerja bersama dengan para milyuner. selama bekerja bersama dengan mereka, Smith juga mempelajari banyak hal, termasuk juga tindakan dan sikap yang membedakan mereka dari orang pada kebanyakan.

Berikut ini merupakan beberapa cara untuk mulai bertindak seperti jutawan, terlepas dari seberapa besar angka di dalam rekening tabungan :

• Orang kaya selalu berbicara tentang ide bukan harta
Membicarakan hal – hal seperti mobil, film dan juga orang lain, bukanlah sebuah topik yang menarik bagi para milyuner. akan tetapi, mereka cenderung lebih fokus pada ide – ide besar untuk masa depan, di bandingkan dengan hal – hal kecil yang terjadi di masa kini.

BACA JUGA : Cara Ciptakan Desain Interior Skandinavian Pada Ruang Tamu

Milyuner itu kreatif. mereka menghabiskan waktu untuk memikirkan ide – ide baru, ucap dia. sementara orang – orang kelas menengah berbicara mengenai mobil dan juga film, jutawan memiliki perusahaan mobil dan juga memproduksi film. mereka memahami bahwa ide merupakan aset yang paling berharga di dunia. agar bisa menjadi lebih sukses, kita harus terus dalam memperluas pikiran, kata Smith.

• Milyuner mengambil resiko yang di perhitungkan
Ketika orang – orang kelas menengah sering merasa puas untuk tetap berada di jalur mereka, berbeda dengan para jutawan yang berusaha keras untuk bisa keluar dari zona nyaman nya. dengan kata lain, orang kelas menengah hidup di dalam ketakutan yang mempertaruhkan terlalu banyak hal.

Sementara itu, para jutawan tahu kapan harus untuk melakukan hal tersebut. hal ini terjadi karena para jutawan bisa mengatasi ketakutan dan orang kelas menengah tunduk pada ketakutan, kata Smith. milyuner mengatasi rasa takut dengan cara pengetahuan. milyuner membekali diri dengan pengetahuan sebelum mengambil resiko. kemudian mereka mempertimbangkan konsekuensi dari kegagalan, tambah nya.

• Memiliki sifat murah hati
Sementara orang kelas menengah sering percaya bahwa mereka tidak mampu untuk memberi, orang kaya melihat kedermawanan sebagai suatu kebutuhan. pada kebanyakan jutawan percaya pada hukum menabur dan menuai, kata Smith.

Mereka melihat uang sebagai benih. milyuner tahu bahwa jika mereka memberi, mereka akan menerima lebih banyak sebagai ganti nya, tambah nya. ada banyak jutawan yang memiliki sifat murah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme