PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Kesalahan Umum Dalam Mengaplikasikan Eyeliner

Beberapa Kesalahan Umum Dalam Mengaplikasikan EyelinerBeberapa Kesalahan Umum Dalam Mengaplikasikan Eyeliner

Potret Dunia – Beberapa Kesalahan Umum Dalam Mengaplikasikan Eyeliner – Eyeliner menjadi kosmetik tools untuk mempercantik bentuk mata. jika di gunakan secara tepat juga dapat mengoreksi penampilan, seperti misal nya, bagi mereka yang memiliki mata kecil dan juga ingin membuat nya terlihat lebih besar. akan tetapi, ada terdapat beberapa kesalahan umum yang di lakukan banyak orang saat mengaplikasikan eyeliner.

Alih – alih mempercantik, kesalahan pemakaian eyeliner justru akan membuat penampilan menjadi aneh. makeup artist Patrick Ta melalui Cosmopolitan.com berbagi tips agar kamu tidak melakukan kesalahan lagi di saat mengaplikasikan eyeliner dan bisa mempercantik wajah seperti make up artist profesional!

• Menggambar menggunakan pensil tumpul
Salah satu kesalahan umum yang di lakukan dalam memakai eyeliner adalah menggunakan eyeliner pensil yang berujung tumpul. Ta menyarankan agar pensil yang di gunakan selalu dalam keadaan runcing. karena, eyeliner yang baik di ukur dari presisi nya dalam membingkai mata secara tipis dan juga rapi.

BACA JUGA : Penampilan Yang terlihat Tua Karena Kesalahan Make Up

• Eyeliner merembet ke kelopak mata
Ini biasa terjadi pada mereka yang memiliki mata kecil, kelopak mata berlipat dan juga kulit berminyak. untuk menghindari nya, buatlah garis mata yang lebih tinggi pada mata kamu sehingga garis nya akan tetap terlihat saat kamu membuka mata.

• Salah satu sisi lebih tebal
Sering kali kita tidak bisa membuat eyeliner di mata kanan sama dengan mata kiri. jika permasalahan itu masih kamu temui, cobalah untuk mulai dari membuat garis tipis. jika salah satu sisi tetap lebih tebal, rapikan sisi lain nya agar terlihat sama. jika berakhir pada garis yang terlalu tebal di kedua sisi, hapus garis eyeliner dengan ujung kapas yang telah di basahi dengan penghapus makeup berbasis minyak ( oil – based remover ).

• Menggunakan eyeliner cair untuk bawah mata
Mungkin kamu sering melihat orang – orang yang eyeliner nya belepotan ke bagian bawah mata. hal itu terjadi karena mereka menggunakan eyeliner cair untuk bawah mata. untuk menghindari nya, Ta menyarankan penggunaan eyeliner pensil yang tahan air ( waterproof) pada garis mata bagian bawah.

• Menjepit bulu mata setelah pakai eyeliner
Jepit bulu mata sebelum menggunakan eyeliner. karena, jika di lakukan sebalik nya maka eyeliner akan rusak dan juga mengotori kelopak mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme