PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Rahasia dalam Pesawat Yang Tidak Disadari Fungsinya

Beberapa Rahasia dalam Pesawat Yang Tidak Disadari FungsinyaBeberapa Rahasia dalam Pesawat Yang Tidak Disadari Fungsinya

Potret Dunia – Beberapa Rahasia dalam Pesawat Yang Tidak Disadari Fungsinya – Bepergian dengan menggunakan pesawat adalah salah satu pilihan ternyaman bagi sebagian orang. tidak membutuhkan waktu yang lama, lalu fasilitas yang di berikan juga membuat perjalanan menjadi terasa semakin nyaman dan juga menyenangkan. kami juga yakin anda sudah sering melakukan perjalanan dengan pesawat. akan tetapi, mungkin banyak di antara kita yang tidak paham dengan sejumlah rahasia yang ada dalam pesawat yang membuat perjalanan terasa lebih nikmat. karena yang nama nya rahasia, hanya sebagian kecil saja yang dapat memahami nya dan juga mengetahui keberadaan nya.

Sebagaimana di lansir dari situs rd, ada terdapat sejumlah rahasia di dalam pesawat yang tidak di ketahui oleh sebagian besar orang. dan dengan tulisan ini, mudah – mudahan kita bisa menjadi lebih paham mengenai rahasia – rahasia tersebut, yang selama ini tidak kita ketahui atau pun selama ini hanya bisa kita pertanyakan di dalam hati dan juga pikiran.

BACA JUGA : Beberapa Cara Membersihkan Paru-paru dari Racun Rokok

• Tombol Khusus Untuk Ruang Ekstra
Jikalau anda merasa tidak nyaman dengan ruang yang tersedia untuk tempat duduk anda di pesawat, kemudian anda selalu merasa kesulitan setiap kali akan berdiri, baik untuk anda yang duduk di bangku tengah mau pun yang dekat jendela, maka tombol magic ini akan memberikan solusi. tombol ini berada di bawah tempat sandaran tangan, dekat pergelangan tangan anda. tombol ini mampu memperluas ruang anda. kursi duduk anda akan mundur ke belakang. dengan begitu, anda bebas menggerakkan kedua kaki di space yang sebenar nya terbatas di depan kursi.

• Ruang Tidur Rahasia
Sejumlah pesawat, seperti misal nya pesawat Boeing 777 atau 787 memiliki lorong rahasia yang bisa di gunakan para pegawai untuk beristirahat menghindari keberisikan dan juga bisa mendapatkan kenyamanan. ruang ini berada di belakang pintu yang terkunci, di bagian depan pesawat. anda tentu akan merasa jengkel jikalau ada penumpang yang terlalu sering keluar masuk dari barisan tempat duduk untuk pergi ke kamar kecil. ketika hal itu terjadi, apakah anda memperhatikan para pramugari yang memegang bagian atas kabin? itu bertujuan untuk menghindari dorongan kursi para penumpang ketika ada yang berjalan di lorong atau pun di antara kursi – kursi para penumpang. posisi Handrail itu berada di dekat tempat penyimpangan tas dan koper para penumpang, tepat di atas tempat duduk mereka. tujuan nya Handrail itu adalah menjaga keseimbangan ketika ada yang berjalan di tempat – tempat yang sempit agar tidak mengganggu para penumpang lain nya.

• Kait di Sayap Pesawat
Sebagian besar pesawat memiliki kait baja di bagian atas sayap nya. ini di gunakan untuk membantu proses penyelamatan jikalau terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, terutama ketika mendarat darurat di atas air. karena, tali pengaman akan di kaitkan ke dalam lubang nya, kemudian di ikatkan ke pintu. setelah itu, para penumpang bisa keluar dari atas sayap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme