PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Tanda Kamu Kencan Dengan Orang Narsis

Beberapa Tanda Kamu Kencan Dengan Orang NarsisBeberapa Tanda Kamu Kencan Dengan Orang Narsis

Potret Dunia – Beberapa Tanda Kamu Kencan Dengan Orang Narsis – Pasangan kamu suka menyombongkan diri dan juga tidak bisa menerima kritikan? bisa jadi, kita memang sedang berkencan dengan seorang yang narsistik. berdasarkan dari riset yang di terbitkan dalam The Journal of Clinical Psychiatry, ada terdapat sekitar enam persen dari populasi di dunia yang mengalami kepribadian narsistik.

Kepribadian seperti ini di dalam istilah psikologi di sebut dengan Narsistic Personality Disorder ( NPD ). namun celaka nya, jumlah pria yang mengalami NPD lebih banyak di bandingkan dengan wanita, yaitu sekitar 77 persen sementara pada wanita hanya 4,8 persen. kini telah teridentifikasi tanda – tanda peringatan yang menunjukan bahwa pasangan kita mungkin menderita kelainan ini.

Hal tersebut di petakan oleh Dr. Gene Beresin, seorang Direktur Eksekutif di The Clay Centre for Young Healthy Minds dari Massachusetts General Hospital dan juga Dr. Forrest Talley, seorang psikolog klinis yang memiliki basis di California. seperti di kutip dari pemberitaan di laman The Independent, bahwa ada terdapat beberapa tanda yang menunjukkan kepribadian narsistik. meskipun diagnosa paling akurat memang hanya dapat di lakukan oleh dokter.

Berikut ini merupakan beberapa tanda kamu kencan dengan orang narsis :

BACA JUGA : Trik Supaya Pria Tetap Gaya Dengan Celana Berwarna

• Suka membicarakan diri sendiri
Jika kita menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang sangat egois, untuk percakapan malam kencan kemungkinan besar akan berkisar pada pencapaian, kesuksesan dan juga minat dia melulu. si narsis sering kali terlihat bosan ketika berbicara tentang kita atau pun terburu – buru dalam mengubah subjek agar kita bisa fokus pada mereka. memang, kadang – kadang mereka akan menjadi pendengar yang baik, akan tetapi hanya di saat itu bisa meningkatkan kebutuhan dan juga keinginan mereka sendiri, ucap Dr. Gene Beresin.

• Ingin selalu dipuji
Mereka yang memiliki kepribadian narsis selalu ingin menjadi pusat perhatian dan akan sangat mengharapkan pasangan mereka untuk bisa mengakui prestasi, bakat atau pun penampilan mereka setiap saat. bahkan di saat sedang berada di tengah pertemuan sosial. berdasarkan dari Dr. Gene Beresin, bahwa hubungan kita mungkin akan menjadi sebuah penderitaan jika kita tidak menuruti apa yang di inginkan oleh nya. mereka kemungkinan akan tersinggung jika kita menunjukkan tanda – tanda ketidaksetujuan, tidak setuju dengan apa yang kita katakan atau pun jika kehebatan nya mulai di pertanyakan.

• Merendahkan orang lain
Egosentrik sering terobsesi dengan aspek negatif dari kehidupan orang lain. bahkan, teman – teman dekat dan juga anggota keluarga mereka kemungkinan juga tidak luput dari pandangan negatif nya. mereka yang memiliki kepribadian narsis sering kali berpikir mampu melakukan pekerjaan yang lebih baik di bandingkan dengan yang lain, yang memperkuat keyakinan bahwa mereka selalu benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme