PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Tips Agar Ereksi Menjadi Semakin Kuat

Beberapa Tips Agar Ereksi Menjadi Semakin KuatBeberapa Tips Agar Ereksi Menjadi Semakin Kuat

Potret Dunia – Beberapa Tips Agar Ereksi Menjadi Semakin Kuat – Bagi pria, penis mungkin bisa di sebut sebagai salah satu organ yang paling di perhatikan. tidak jarang pria merasa kurang percaya diri di saat mendapati masalah pada penis nya, termasuk juga soal ereksi. meskipun pada sebagian besar pria, di dalam rentang usia 20 – 39 tahun, menurut studi tidak memiliki masalah pad ereksi, akan tetapi sisa nya terbukti bermasalah.

Bahkan, berdasarkan dari penelitian di American Journal of Medicine, bahwa hanya ada 20 persen pria berusia 40 – 59 tahun yang tidak bermasalah dengan ereksi di saat berhubungan seks. akan tetapi, jangan senang dulu. karena kita tidak pernah tahu kapan akan mengalami mimpi buruk tersebut. untuk berjaga – jaga, seperti di kutip dari Men’s Health, berikut ini beberapa tips agar selalu mendapatkan ereksi di saat berhubungan seks.

• Pergi ke gym
Berdasarkan dari Ryan Berglund, seorang ahli urologi di Cleveland Clinic, bahwa aliran darah merupakan kunci untuk ereksi yang sehat. dan cara terbaik untuk mendorong aliran darah adalah olahraga. karena, bukan sekedar untuk menjaga kebugaran,

Olahraga juga bisa membangun nitrat oksida tubuh. nitrat oksida dapat membantu dalam mempertahankan ereksi. namun perlu untuk di ingat, jangan terlalu banyak bersepeda. karena, menurut Erin Michos, seorang profesor di Sekolah Kedokteran John Hopkins University, bahwa terlalu banyak bersepeda bisa mendatangkan resiko disfungsi ereksi.

BACA JUGA : Mengapa Perlu Melakukan Pendinginan Usai Berolahraga

• Hindari rokok
Dari penelitian yang di lakukan di Universitas Kentucky menemukan bahwa pria perokok memiliki skor kehidupan seks lebih rendah di bandingkan dengan pria bukan perokok. pasal nya, merokok bisa menyebabkan impotensi, mengganggu kekuatan ereksi dan juga ukuran penis.

Di dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan, bahwa penis perokok lebih kecil dari pada mereka yang bukan perokok. selain merusak pembuluh darah, merokok dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan penis itu sendiri, membuat nya kurang elastis dan juga menghambat peregangan. demikian di katakan Irwin Goldstein, seorang ahli urologi Universitas Boston.

• Minum kopi
Studi dari University of Texas Health Science Center menemukan, bahwa pria yang mengonsumsi kafein 2 – 3 cangkir kopi per hari, memiliki resiko disfungsi ereksi lebih rendah.

• Vasektomi
Memilih vasektomi bukan berarti kehidupan seks berakhir. justru, cara tersebut lebih di anjurkan jika benar – benar yakin tidak berencana menambah keturunan lagi, akan tetapi ingin memiliki seks lebih baik. karena, menurut Karen Dohaney, seorang terapis seks Northwestern University, bahwa sebagian pria gelisah karena pernah bermasalah dengan kontrasepsi. kegelisahan itu pun memiliki dampak pada ereksi dan terus – menerus kepada kehidupan seks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme