PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Tips Agar Pria Tampil Modis Sepanjang Waktu

Beberapa Tips Agar Pria Tampil Modis Sepanjang WaktuBeberapa Tips Agar Pria Tampil Modis Sepanjang Waktu

Potret Dunia – Beberapa Tips Agar Pria Tampil Modis Sepanjang Waktu – Aturan di dalam berbusana yang berlaku pada saat ini biasa nya hanya berlaku untuk waktu sementara, dan kemudian berubah dalam beberapa waktu selanjut nya. begitulah yang nama nya tren bergulir dari waktu ke waktu. tidak bisa di sangkal meski kadang kita menemukan pengulangan, akan tetapi tren fashion selalu berkembang dan juga berubah seiring dengan berjalan nya waktu.

Seperti misal nya, tren skinny jins yang sempat populer beberapa waktu yang lalu, kini telah terganti dengan celana model berpotongan lebih lebar dan juga longgar. bahkan, mengenakan sepatu dengan tumit kotak dan juga celana jins boot cut kini tidak lagi di anggap modis.

Di dalam dunia yang dinamis ini, bisa jadi tampil modis merupakan salah satu kesulitan tersendiri, termasuk juga bagi para pria. akan tetapi, kita tidak perlu terlalu untuk khawatir akan hal ini. cukup dengan melakukan beberapa hal ini, para pria tetap bisa tampil modis, tanpa harus takut ketinggalan zaman. di lansir dari laman Fashion beans, inilah beberapa aturan berbusana pria yang bisa membuat tampil modis sepanjang waktu.

• Jangan mengancing bagian bawah jas
Jas modern pada umum nya di rancang untuk menonjolkan bentuk pinggul dan juga membuat pinggang kelihatan lebih ramping. mengancingkan semua kancing jas malah akan membuat kain jas menjadi tertarik dan juga mengerut. inilah yang akhir nya bisa merusak penampilan dan juga jahitan jas yang kita pakai.

Jika masih merasa bingung, untuk sederhana nya seperti ini : jika jas memiliki tiga kancing, kancing kedua harus di tutup dan biarkan kancing bawah terbuka. sementara untuk kancing ketiga, kita bisa menutup atau pun tetap membiarkan nya terbuka. akan tetapi, jika jas kita memiliki dua kancing, maka tutuplah kancing yang bagian atas saja.

BACA JUGA : Beberapa Kiat Hadapi Stres Dikantor Agar Tetap Produktif

• Jangan membawa ransel saat memakai setelan jas
Ransel tidak hanya di gunakan untuk anak – anak buat sekolah saja. tidak terhitung banyak nya desainer yang sepenuh nya mengikuti tren ransel. kini ada terdapat banyak orang yang mulai menggunakan ransel untuk melakukan kegiatan sehari – hari. akan tetapi tidak peduli seberapa mewah nya ransel kita, jangan pernah sesekali membawa nya di saat kita memakai setelan jas.

Tidak peduli acara yang itu formal atau pun santai, membawa ransel malah akan merusak jahitan jas. berdasarkan dari Modoo, bahwa tekanan pada bahu karena tali ransel bisa membuat pakaian menjadi robek, apa lagi jika pakaian di jahit secara khusus. untuk sebagai ganti nya, kita bisa menggunakan tas jinjing yang memiliki kualitas tinggi untuk melengkapi penampilan kita.

• Pilihlah pakaian dengan ukuran yang pas
Pakaian yang di jahit khusus tidak akan berubah mengikuti tren. jadi, pilihlah pakaian dengan ukuran yang pas di saat kalian berbelanja baju. hal ini juga berlaku di saat membeli setelan jas. ukuran lengan yang terlalu besar malah akan membuat penampilan menjadi berantakan.

Berdasarkan dari Higgin, bahwa ukuran lengan harus jatuh di mana pangkal ibu jari bertemu dengan pergelangan tangan. aturan ini juga berlaku pada kemeja, untuk bisa memastikan berapa sentimeter ujung lengan kemeja bisa di lipat. pada blazer, pastikan bahu nya terasa nyaman dan juga selaras dengan bahu kamu yang sebenar nya, tambah nya.

Hinggin juga memberikan saran agar kita memilih ukuran jas yang pas pada bagian pinggang di saat memilih celana. ini penting agar penampilan kita terlihat smart dan juga bersih. mengenai pemilihan celana ini, Higgin memberikan saran agar kita tidak memilih celana yang terlalu ketat. pilihlah celana dengan ukuran yang sesuai dengan kaki kita secara keseluruhan. akan tetapi jika berat badan kita cenderung berfluktuasi, pilihlah celana yang benar – benar terasa nyaman di kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme