PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Beberapa Tips Dalam Menghilangkan Kerutan di Dahi

Beberapa Tips Dalam Menghilangkan Kerutan di DahiBeberapa Tips Dalam Menghilangkan Kerutan di Dahi

Potret Dunia – Beberapa Tips Dalam Menghilangkan Kerutan di Dahi – Muncul nya kerutan dan juga garis – garis di dahi merupakan proses alami yang tidak bisa di pisahkan seiring dengan bertambah nya usia. walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan orang – orang muda juga mempunyai kerutan di dahi. ada terdapat sejumlah trik sederhana yang bisa di lakukan untuk mengurangi nya atau pun menghilangkan nya. namun dengan catatan, kamu harus melakukan nya secara rutin dan juga telaten setiap hari. tips apa sajakah itu?

• Perhatikan asupan makanan
Agar kulit senantiasa sehat dan juga terhindar dari penuaan dini, kita perlu untuk memperhatikan asupan makanan yang di konsumsi sehari – hari. sebaik nya konsumsi makanan yang memiliki kandungan banyak anti oksidan. pasal nya, anti oksidan bisa membantu untuk menghilangkan radikal bebas dan juga memperbanyak kolagen di kulit. beberapa makanan yang kaya anti oksidan seperti buah citrus, buah berry, sayur – sayuran yang memiliki warna hijau gelap dan lain sebagai nya. selain dari itu, kita juga bisa mencegah kulit kendur dengan cara mengurangi makan makanan yang tinggi garam, minuman bersoda dan juga alkohol, serta makanan yang di goreng.

BACA JUGA : Pilihan Makanan Bagi Orang Pengidap Rematik Asam Urat

• Perbanyak minum air putih
Memenuhi asupan cairan dengan cara perbanyak minum air putih ternyata tidak hanya sekedar mencegah tubuh dari dehidrasi saja. dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh para peneliti dari Leeds University, Skotlandia pada tahun 2008 lalu, menunjukan bahwa pengonsumsian air mineral setiap hari nya dapat mengurangi keriput pada wajah sebanyak 25 persen.

• Hindari mengerutkan dahi dan memicingkan mata
Setiap ekspresi wajah yang kita lakukan berulang – ulang, seperti memicingkan mata di saat kesilauan atau pun mencoba membaca teks jarak jauh atau yang terlalu kecil, tanpa di sadari bisa menyebabkan lipatan dan juga garis – garis halus di kulit sekitar mata. untuk mengatasi nya, kamu bisa pakai kaca mata baca jika membutuhkan nya atau pun pakai juga kaca mata hitam setiap pergi ke luar ruangan. kaca mata secara tidak langsung akan melindungi kulit di sekitar mata dari kerusakan akibat sinar matahari sehingga tidak membuat kita memicingkan mata terlalu sering.

• Jangan keseringan cuci muka
Kebanyakan orang sering nya berpikir kalau semakin sering cuci muka akan dapat membuat wajah menjadi lebih bersih. padahal itu salah. semakin sering mencuci muka justru akan dapat membuat kulit iritasi dan juga merangsang produksi minyak berlebih. batasi ritual cuci muka. kita cukup mencuci muka 2 kali sehari, pagi dan malam hari. jika kamu hanya melakukan aktivitas dalam ruangan, tidak memakai makeup dan juga tidak berkeringat terlalu banyak, cukup bilas muka dengan air hangat / suam – suam kuku di malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme