PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Cara Ciptakan Desain Interior Skandinavian Pada Ruang Tamu

Cara Ciptakan Desain Interior Skandinavian Pada Ruang TamuCara Ciptakan Desain Interior Skandinavian Pada Ruang Tamu

Potret Dunia – Cara Ciptakan Desain Interior Skandinavian Pada Ruang Tamu – Desain interior Skandinavian merupakan salah satu gaya desain yang paling banyak di minati oleh para pencinta home & living di Indonesia. gaya interior Skandinavian ini merupakan konsep desain yang populer di gunakan di negara – negara Skandinavia. karena konsep nya yang simpel dan juga terdapat kesan natural membuat interior Skandinavian menjadi sebuah gaya desain yang fleksibel, bisa di aplikasikan ke setiap ruangan di rumah, termasuk ke dalam ruang tamu.

Bagi kamu yang tertarik untuk menerapkan gaya interior Skandinavian ke dalam ruang tamu di rumah kamu, langsung saja kita simak beberapa kiat mendesain ruang dengan interior Skandinavian berikut ini !

• Hadirkan elemen kayu
Salah satu kesan yang bisa di tampilkan dari desain interior Skandinavian adalah kesan natural. kesan natural dari interior Skandinavian ini berasal dari penggunaan elemen – elemen kayu pada furnitur mau pun lantai. unsur kayu pada interior Skandinavian bisa di buat mendominasi mau pun sebagai kombinasi dengan material lain. seperti pada sofa dan juga coffee table dari bahan kayu ini, aksen kayu di padukan dengan dominasi warna – warna lain seperti putih dan juga abu.

BACA JUGA : Beberapa Khasiat Takjub Dari Cengkeh Bagi Kesehatan

• Padukan warna – warna utama
Desain interior Skandinavian memiliki warna – warna utama yang menjadi ciri utama dari gaya desain tersebut. warna – warna tersebut di antara nya adalah putih dan abu – abu muda. kamu bisa menerapkan warna putih pada lantai atau pun dinding ruang tamu untuk memberikan kesan ruangan yang terang dan juga clean. sedangkan kamu bisa memilih warna abu – abu muda sebagai warna utama dari sofa ruang tamu. kedua warna ini akan menghasilakan perpaduan warna yang dinamis saat di kombinasikan dengan elemen dekorasi yang berwarna pastel.

• Hadirkan bentuk-bentuk geometris
Dalam ruang tamu dengan gaya interior skandinavian, furnitur yang di gunakan hanyalah furnitur yang memiliki sifat esensial, yaitu furnitur yang di rasa paling di butuhkan. selain dari itu, furnitur interior Skandinavian nya pun tidak memiliki desain yang rumit. salah satu bentuk khas dari interior Skandinavian adalah bentuk geometris yang biasa nya nampak pada kaki – kaki meja kabinet, lemari, dan kursi.

• Segarkan dengan sentuhan alam
Gaya interior Skandinavian tidak akan lengkap tanpa ada nya tanaman hias. item dekorasi ini bukan hanya menyegarkan suasana ruang tamu, tetapi juga melengkapi kebutuhan desain interior Skandinavian itu sendiri. secara harfiah, desain interior Skandinavian memiliki konsep kembali ke alam. dengan meletakkan tanaman hias daun di sudut – sudut ruangan, konsep interior Skandinavian pun semakin sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme