PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Inilah Tempat Dimana Rakyat Miskin Bisa Operasi Payudara Gratis

Inilah Tempat Dimana Rakyat Miskin Bisa Operasi Payudara GratisInilah Tempat Dimana Rakyat Miskin Bisa Operasi Payudara Gratis

Potret Dunia – Inilah Tempat Dimana Rakyat Miskin Bisa Operasi Payudara Gratis – Mungkin salah satu negara bagian di India ini telah menjadi wilayah di dunia yang memberikan operasi payudara secara gratis. meskipun terdengar aneh, akan tetapi pemerintah negara bagian India Selatan, Tamil Nadu benar – benar melakukan nya. sebagian besar pemerintah menghadapi masalah kemiskinan dengan cara yang kuno, mencoba memastikan bahwa masyarakat tidak mampu mengakses makanan, air, tempat tinggal dan juga kesehatan dasar.

Akan tetapi pemerintah Tamil Nadu justru memberi pendekatan yang berbeda dan juga menjadi negara bagian pertama di dunia yang menawarkan operasi payudara gratis bagi wanita atau pun pria tidak mampu. prosedur ini di dukung oleh departemen kesehatan setempat. namun otoritas mencoba agar penyedia layanan asuransi juga bisa menutup biaya tersebut.

Kenapa perawatan kecantikan tidak tersedia bagi yang miskin? jika kita tidak menawarkan, mereka mungkin akan memilih jalan berbahaya atau pun mencari pinjaman dalam jumlah besar untuk melakukan itu, kata Menteri Kesehatan Tamil Nadu, C.Vijaya Basker seperti di lansir dari Oddity Central. baik pria atau pun wanita yang berharap bisa melakukan operasi payudara yang telah lama di impikan bisa mendapatkan nya secara cuma – cuma di sebuah klinik di Chennai, ibukota Tamil Nadu.

BACA JUGA : Inilah Cara Mudah Mencegah Penyakit Umur Sejak 40 Tahun

Klinik tersebut telah menyediakan layanan operasi rekontruksi payudara bagi pasien kanker, akan tetapi belakangan banyak mendapat permintaan untuk mengurangi atau pun memperbesar ukuran payudara untuk meningkatkan rasa percaya diri. ada terdapat keuntungan psikologis. banyak gadis yang memiliki payudara besar tidak berani keluar. tidak ada alasan operasi ini di larang untuk yang miskin, kata Dr V Ramadevi, Kepala Bagian Bedah Plastik di klinik itu.

Pemerintah Tamil Nadu selama ini di kenal dengan kemurahan hati nya. dahulu mereka pernah menawarkan perhiasan dan juga tempat pernikahan gratis bagi kaum miskin, termasuk makanan. akan tetapi soal operasi payudara gratis mendapat kritikan dari mantan direktur kesehatan publik, Dr.S Elango yang menyebut hal ini hanya buang – buang uang. terdengar merakyat, akan tetapi ini bukan program kesehatan masyarakat yang ideal. menyedihkan kita hanya fokus pada kecantikan di banding operasi untuk menyelamatkan nyawa, kata nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme