PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Jokowi buka acara KTT Ulama serta cendekiawan muslim dunia di Bogor

Jokowi buka acara KTT Ulama serta cendekiawan muslim dunia di Bogor

Presiden Jokowi buka acara Konsultasi Tingkat Tinggi (KTT) Ulama serta Cendekiawan Muslim Dunia di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/5). Waktu memberi sambutan, Jokowi mengharapkan pertemuan itu dapat membagi pengalaman dalam toleransi beragama.

” Supaya kita membagi pengalaman dalam toleransi. Supaya kita sharing pengalaman dalam meningkatkan supaya kita ambil jalan tengah. Sharing pengalaman dalam jadi pelopor umat manusia, ” kata Jokowi waktu buka KTT Ulama serta Cendekiawan Muslim Dunia di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/5).

Dia juga percaya hasil dari pertemuan itu juga akan jadi pengalaman serta buat pergerakan Wasatiyyah Islam yang digerakkan bebrapa golongan muda.

Baca juga : Wartawan gadungan peras PNS & wanita keluar hotel Rp 100 juta

” Saya menyakini banyak sekali lagi yang juga akan dibicarakan. Terkecuali sharing pengalaman kita pergerakan Wasatiyyah Islam. Yang jadi pergerakan yang jadi beberapa pemimpin beberapa golongan muda. Supaya tetaplah masuk jalur moderasi Islam, ” ungkap Jokowi.

Acara ini di hadiri 50 lebih tokoh ulama serta cendekiawan muslim dari beragam negara didunia dan beberapa ulama serta cendekiawan muslim dari dalam negeri. Dalam pertemuan itu juga akan mengulas Wasathiyah Islam baik rencanasi ataupun implementasi.

Updated: Mei 1, 2018 — 8:38 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme