PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Mencoba Khasiat Kacang Hijau Didalam Susu Kemasan

Mencoba Khasiat Kacang Hijau Didalam Susu KemasanMencoba Khasiat Kacang Hijau Didalam Susu Kemasan

Potret Dunia –¬†Mencoba Khasiat Kacang Hijau Didalam Susu Kemasan –¬†Masyarakat Indonesia pasti mengenal yang nama nya bubur kacang hijau. makanan kaya akan nutrisi yang bisa di santap kapan saja. akan tetapi, apa jadi nya jika ekstrak kacang hijau di gabungkan dengan susu dan di sajikan ke dalam susu kemasan?

Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian menjelaskan, bahwa kacang hijau sudah sangat familiar di dalam keseharian orang Indonesia dan juga kaya akan manfaat.

Dari pemahaman itulah datang inspirasi Frisian Flag yang menghadirkan varian Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau. si hijau kecil ini banyak manfaat nya dan susu juga banyak nutrisi nya.

Kalau kedua nya ketemu, kami pikir akan menjadi kombinasi yang hebat dengan nutrisi berganda. demikian kata Felicia di dalam acara peluncuran Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau di Jakarta.

Felicia juga menjelaskan, bahwa ada terdapat tujuh kandungan vitamin dan juga mineral di dalam produk tersebut, yang bukan sekedar makro nutrisi akan tetapi juga mikro nutrisi.

BACA JUGA : Apa Yang Menyebabkan Rasa Ngantuk Setelah Olahraga

Dengan kandungan delapan gram gula sukrosa per 225ml, maka per 100ml porsi susu kandungan gula sukrosa nya kurang dari empat gram. jadi tergolong rendah namun tetap enak, tutur dia.

Manfaat kacang hijau, kacang hijau di percaya memiliki kandungan yang banyak akan kandungan nutrisi. apa sajakah itu? nutrisionis Alvin Hartanto menjelaskan, bahwa kacang hijau termasuk sebagai kelompok kacang – kacangan yang menjadi sumber protein. protein memiliki manfaat salah satu nya untuk regenerasi sel yang sangat bagus untuk kulit sehingga bisa membuat seseorang menjadi awet muda.

Ada terdapat juga riset yang membuktikan, kalau regenerasi sel sering di lakukan maka keriput akan susah muncul. jangan sampai pas sudah tua kita baru sadar akan hal itu, itu sudah terlambat, ujar Alvin. kacang hijau juga memiliki kandungan vitamin B kompleks yang bisa memperlancar metabolisme dan juga menjaga daya tahan tubuh.

Kacang hijau merupakan sumber protein nabati dan juga memiliki kadar serat. sehingga kombinasi kacang hijau dan susu di nilai memiliki nutrisi ekstra. di campur dengan susu menjadi satu kelengkapan karena bisa di bilang belum ada terdapat produk susu berserat. karena serat itu cuma ada terdapat di buah, ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme