PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Mengenal Beberapa Jenis Makanan Penambah Sperma

Mengenal Beberapa Jenis Makanan Penambah SpermaMengenal Beberapa Jenis Makanan Penambah Sperma

Potret Dunia – Mengenal Beberapa Jenis Makanan Penambah Sperma – Jumlah sperma yang sedikit dan juga tidak memiliki kualitas bisa menghambat seorang pria untuk menjadi seorang ayah. akan tetapi, untuk persoalan itu mungkin bisa di atasi dengan cara mengonsumsi makanan penambah sperma.

Berdasarkan dari penelitian, bahwa pola makan yang buruk bisa menurunkan produksi dan juga kualitas sperma. agar kinerja sperma di saat proses pembuahan dapat berjalan optimal, pria di sarankan untuk mengonsumsi makanan penambah sperma yang kaya akan nutrisi. makanan semacam itu bisa merangsang produksi sperma yang berkualitas.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan penambah sperma yang mungkin bisa meningkatkan dan juga sekaligus memperbaiki kualitas sperma, seperti di kutip dari laman Alodokter.com.

• Makanan dengan anti oksidan tinggi
Zat anti oksidan bisa membantu meningkatkan pergerakan sperma dan juga mencegah nya mengalami kerusakan. kandungan ini bisa di dapat dari asupan anti oksidan dari anggur, buah beri ( blueberi, strober, dan raspberi ), sayuran hijau ( bayam, selada dan brokoli ), wortel, ubi manis, kacang – kacangan, teh dan juga makanan yang terbuat dari biji – bijian utuh.

BACA JUGA : Beberapa Cara Sederhana Untuk Tingkatkan Daya Tarik

• Makanan yang mengandung asam folat
Asam folat adalah nama lain dari vitamin B9. berdasarkan dari penelitian, pria yang kekurangan vitamin ini sulit memproduksi sperma yang berkualitas. kandungan asam folat bisa di peroleh dari sayuran hijau, sereal, kacang – kacangan dan juga buah – buahan sitrus ( lemon, jeruk mandarin dan juga jeruk nipis ).

• Makanan yang kaya akan zinc
Mengonsumsi cukup zinc mencegah infertilitas akibat sperma yang menggumpal. untuk mengambil manfaat itu, makanan yang memiliki kandungan zinc dapat di temui pada tiram, kepiting, lobster, daging sapi dan daging ayam.

• Makanan mengandung selenium
Berdasarkan dari penelitian, mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan selenium bisa merangsang tubuh untuk memproduksi sperma yang sehat. sumber terbaik selenium bisa di temui pada kacang Brasil. akan tetapi jika sulit menemukan kacang ini, selenium bisa di temukan dalam ikan tuna, sarden, udang, daging sapi, hati sapi, daging ayam, nasi merah, telur, bayam dan juga oatmeal.

Perlu pula di pahami, sperma yang keluar di saat ejakulasi, misal nya pada hari ini, di bentuk sejak tiga bulan yang lalu. oleh karena itu, pria di sarankan untuk mengonsumsi makanan penambah sperma setidak nya selama masa pembentukan sperma ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme