PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Polisi tentukan satu tersangka masalah penculikan bayi di Depok

Polisi tentukan satu tersangka masalah penculikan bayi di Depok

Sesudah mengecek dua orang yang disangka ikut serta penculikan bayi AH, polisi mengambil keputusan satu orang tersangka. Dia yaitu JM (Jumiati) jadi penculik tunggal AH.
” Sesudah mengecek serta di dukung alat bukti yang dihimpun jadi penyidik mengambil keputusan JM jadi tersangka, ” kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, Selasa (1/5).

Aktor sesungguhnya yaitu orang dekat korban. Tempat tinggalnya berjarak cuma lima mtr. dari tempat tinggal korban. ” Dia ambil bayi saat orang tuanya lengah saat meninggalkan anak ke warung untuk beli suatu hal, ” tuturnya.

Sebelumnya menculik, aktor telah lakukan penilaian pada korban. Hingga saat ada peluang jadi aktor segera memperlancar aksinya.

” Umur bayi sekitaran 25 hari. Dia telah lakukan penilaian terlebih dulu, ” ucapnya.

Baca Juga :Wartawan gadungan peras PNS & wanita keluar hotel Rp 100 juta

JM saat ini mendekam di sel Polresta Depok. Dia dijerat pasal 330 alternatif pasal 83 jo 76 UU No 35 th. 2014 mengenai Perlindungan Anak. ” Ancaman 15 th., ” terang dia.

Terlebih dulu bayi A hilang sepanjang tiga hari. Waktu itu bayi tengah tidur di ruangan tamu serta ibunya pergi ke warung. Saat pulang, Marlina, ibu sang bayi kaget bayinya telah hilang. Marlina juga memberikan laporan peristiwa ini ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme