PotretDunia.Com

Pusat Berita Online Terbaik dan Terpopuler

Wartawan gadungan peras PNS & wanita keluar hotel Rp 100 juta


Wartawan gadungan peras PNS & wanita keluar hotel Rp 100 juta

Tiga orang wartawan gadungan memeras seseorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial S (52) yang baru keluar dari hotel transit dengan seseorang wanita. Mereka membuntuti mobil punya PNS itu serta merekamnya.

” Waktu itu tiga aktor berinisial AB, MSM serta TS lihat korban keluar dari hotel itu dengan kaca terbuka di mana tampak korban mengenakan seragam PNS serta disebelahnya duduk seseorang wanita, ” kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat, AKP Vernal Armando Sambo, Selasa (1/5).

Waktu S turun dari mobil, ke-3 pria itu segera menghampirinya. Mereka berdalih menginginkan mengklarifikasi masalah wanita itu. Waktu tersebut ketiganya memaksa S untuk membayar cost bikin koran Rp 100 juta bila tidak ingin video itu disebar.

Baca Juga :Jokowi buka acara KTT Ulama serta cendekiawan muslim dunia di Bogor

” Karna korban takut videonya disebar, jadi dia ke ATM serta ambil uang untuk diberi pada aktor Rp 10 juta. S juga mentransfer uang Rp 10 juta ke rekening aktor, ” kata AKP Vernal.

Kemudian PNS itu melapor pada polisi. Polisi bergerak menangkap tiga aktor. Petugas juga mengamankan tiga buah kartu pers, satu handycam, HP serta bukti pengambilan uang dan transfer bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PotretDunia.Com © 2017 Frontier Theme